Blog

Horoscope Kamu Minggu Ini

ARIES

Untuk kamu para aries sepertinya ada perasaan yang sulit dipahami sedang menghantui . Hati-hati akan seseorang yang berusaha ingin mengendalikanmu, atau masalah keuangan yang sedang mengganggu. Kepentingan pribadi tampaknya sedang bersaing dengan tugas dan kewajiban kamu, dan kalau kamu tidak bisa mengambil keputusan yang tepat ini dapat memecah belah beberapa aspek kehidupanmu. Ada rasa takut, khawatir berlebihan dalam waktu sementara. Dalam lingkup pekerjaan dan ambisimu kamu butuh waktu dan ketenangan agar bisa lebih memahami langkah apa yang akan kamu ambil untuk menentukan kedepannya. Daripada terlalu banyak berharap dan menuntut, ini saat yang tepat untuk kamu fokus mencari keseimbangan antara tubuh, jiwa, dan pikiranmu. Dengan begitu kamu akan lebih memahami dirimu, dan menemukan apa yang sesungguhnya kamu butuhkan datang padamu.

 

TAURUS

Apapun yang membuatmu tidak nyaman, kamu perlu sedikit rileks dan tidak tegang dalam interaksimu dengan banyak orang kali ini. Mungkin kamu merasa kesal karena orang-orang disekitar terlalu sibuk dengan ide dan pendapat mereka, merasa mereka tidak menghargai opinimu, dan mengesampingkan kamu saat ini. Tapi bukan berarti itu semua membatasi dirimu untuk bisa meraih kebahagiaan. Sebelum kamu ingin dihargai orang lain, alangkah baiknya kamu belajar menghargai dan mencintai dirimu sendiri. Ada kekhawatiran, kebencian, dan luka batin yang terjadi pada dirimu. Saat yang tepat  untuk kamu membangun hubungan dengan dirimu sendiri, melepaskan semua yang menjadi beban sehingga kamu bisa tersadar bahwa sebenarnya kamu dikelilingi oleh orang-orang yang mencintaimu, dan kamu bisa berkembang, serta bahagia menikmati hidup.

 

GEMINI

Energi positif sedang mendukungmu , kamu bisa mendapatkan hasil dari usaha yang sedang kamu lakukan. Tapi kamu juga perlu waspada akan tindakanmu yang obsesif, terlalu banyak berpikir, dan sering mencurigai segala sesuatu, karena tindakanmu bisa membuatmu keluar dari jalur yang sudah dipersiapkan untukmu. Kamu juga perlu berhati-hati dalam mengatur keuangan, jika kamu kesulitan dalam mengaturnya jangan sungkan untuk meminta tolong seseorang membantumu dalam mengatur keuangan. Kamu juga perlu membuat sebuah daftar. Daftar rencana usaha, rencana keuangan agar lebih teratur kedepannya. Jangan merasa takut dan memendam pendapatmu dan segala hal yang ingin kamu katakan, karena ternyata dengan kamu berani menyampaikan apa yang kamu pendam selama ini dapat membuka jalan baru untuk kamu.

 

CANCER

Suasana hatimu sedang romantis dan kreatif, tapi ada kegelisahan yang mengusikmu , karna kamu sedang ingin berlimpah kasih sayang dan menebak-nebak sendiri akan perasaan seseorang belum tentu sama dengan apa yang kamu pikirkan. Masalah keuangan, tampaknya kamu sedang sedikit frustasi dan merasa tidak aman, tapi jangan sampai hal itu menahanmu untuk menjelajahi banyak pilihan dan peluang untuk mencapai keberhasilan yang kamu impikan. Kamu memerlukan refreshing untuk menjernihkan pikiran dan melepaskan diri dari perasaan sulit ini. Tapi apapun kesulitan yang kamu hadapi saat ini, kamu bisa belajar untuk memahami, kapan waktu peluang baik muncul dan saat yang tepat meredakan semua tekanan.

 

LEO

Kamu perlu memberikan perhatian lebih untuk dirimu sendiri, dan perlahan-lahan perasaan takut, kecemburuan, kebencian tidak mendominasi lagi. Kamu butuh waktu untuk memahami dirimu, mencari keseimbangan fisik dan emosional, karena seakan akan kamu sudah tidak peduli dengan dirimu dan keadaan disekitarmu begitupun orang-orang terdekatmu yang merasa kehilangan dirimu. Sudah lama kamu tidak melakukan rutinitas teratur seperti dahulu. Saatnya kamu menghentikan hal yang berantakan ini, menemukan jalan keluarmu dengan membuat rencana rutinitas dan pekerjaan berkelanjutan untuk mengembalikan keseimbangan.

 

VIRGO

Masalah kecil tetapi berubah menjadi besar? Apa yang kamu alami akhir-akhir ini karena kamu terlalu memikirkan masalahnya tapi tidak mencoba mencari solusi. Kamu yang seharusnya bisa terbang tinggi tapi harus terikat karena pikiran takutmu sendiri. Sebaiknya kamu belajar mengelola perasaanmu agar tidak terpuruk pada perasaan takut dan menderita. Jangan takut mengungkapkan perasaanmu terhadap orang-orang terdekatmu. Jika kamu saat ini sedang berselisih dengan salah satu dari mereka yuk mulai berani komukatif, cari jalan tengahnya jangan ada lagi batasan yang menghalangi. Terlepas dari semua itu, ada energi baik untukmu di hal percintaan. Bukan hanya kamu yang mengagumi dia, tapi ternyata kamu juga punya beberapa pengagum lho.

 

LIBRA

Hal yang sulit untuk kamu para libra jika saat ini kamu harus merelakan dan melepaskan sesuatu untuk diberikan kepada orang lain, apalagi dalam situasi yang sedang tidak aman .  Tapi, belajar untuk lepas dari kemelekatan dan ikhlas itu sangat penting dan kamu akan menemukan makna baiknya dalam waktu kedepan. Perubahan kali ini suatu yang baik kok, jadi jangan merasa ini adalah hal yang buruk. Justru kamu perlu  belajar menyesuaikan dan belajar banyak hal baru. Semua memang butuh waktu dan bertahap untuk kamu mendapatkan hasil yang terbaik. Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu mengisi energi baik yang membawa keajaiban bagi dirimu dan karirmu, dimulai dengan bertanggung jawab dengan membersihkan barang-barang yang tidak terpakai dirumah.

 

SCORPIO

Dendam dan kebencian masa lalu tiba-tiba datang untuk mendominasi. Cobalah untuk menerima bahwa itu bagian dari hidup yang harus kamu lepaskan, dengan begitu kamu tidak lagi hidup dalam ketegangan karena pandangan yang kamu samakan dengan masa lalu. Kamu akan mendapatkan pengalaman baru dalam rutinitasmu yang selama ini itu-itu saja, tapi jangan lupa untuk sesekali mencari waktu untuk menyegarkan diri. Jangan membatasi diri dengan menolak perubahan dan melakukan kebiasaan baru, karena hal itu yang akan membawamu menemukan hubungan baru dengan seseoran bahkan mendapatkan kemajuan dalam hal keuangan.

 

SAGITARIUS

Banyak sesuatu menarik yang akan terjadi dalam hidupmu. Kamu memiliki potensi besar untuk mengembangkan kegiatanmu karena saat ini kamu sedang memiliki kekuatan daya tarik. Kamu bisa mudah fokus untuk menyelesaikan tanggung jawabmu dengan professional. Dalam hubungan, meskipun ada kesalahpahaman, apa yang kamu lakukan masih dalam kondisi aman dan intense. Bukan berati kamu sedang dalam kondisi baik lalu kamu harus menghindari tanggung jawab untuk membayar hutang ya, lebih baik selesaikan hutang-hutangmu segera agar kamu juga bisa melakukan semua rencanamu dengan hasil sesuai dengan harapan.

 

CAPRICORN

Kamu sedang memiliki potensi besar untuk mendapatkan hasil dari proses belajarmu selama ini dan membuat koneksi yang lebih luas. Tapi, yang perlu menjadi perhatian agar kamu tidak berlebihan dalam mencapai apa yang menjadi ambisimu, karena akan mempengaruhi interaksi yang akan kamu jalin dalam usahamu bisa terhambat. Didalam hubungan ,tetaplah  berpikir secara terbuka dan fleksibel, dengan ini kamu bisa mengungkap penyebab masalah yang terjadi akhir-akhir ini.

 

AQUARIUS

Sepertinya kamu sedang menikmati aktivitas barumu yang membawa kamu keluar dari rutinitas. Kamu akan mendapatkan pencerahan untuk langkah usahamu di waktu yang akan datang, tapi kamu harus belajar mengelola agar ambisimu tidak menguasaimu dan menjadi lawan untuk langkah cerahmu. Jangan pendam rasa takut yang menghantuimu, justru kamu biarkan rasa takut itu mengalir agar kamu bisa mengenali peluang yang membuat kamu lebih produktif. Lakukan apa yang ada di depan mata dengan rileks. Daripada kamu merasa bersalah karena ada yang kamu sembunyikan dari hubunganmu, lebih baik kamu menunjukkan tindakanmu yang lebih baik setiap harinya.

 

PISCES

Mungkin kamu berpikir bahwa dirimu sedang di posisi tidak aman dan merasa tidak berguna. Sebenarnya itu karena kamu kurang beristirahat sehingga pikiran negatif mempengaruhimu. Kamu memiliki banyak peluang baik, dan bisa kehilangan itu jika masih terfokus dengan hal-hal yang tidak penting. Kamu perlu menemukan cara baru untuk menikmati hidup dan sebentar menghirup udara segar dengan sesaat tanpa memikirkan pekerjaan terlebih dahulu. Kamu harus mempunyai daftar prioritas dalam hidup, sehingga kamu tidak mengorbankan banyak hal termasuk keinginanmu untuk berekspresi. Dan siap-siap untuk menerima suatu perubahan dalam hidup yang mengejutkan. Apapun itu bentuknya, kamu akan menikmatinya dengan berjalannya waktu.